Selasa, 16 Juli 2013

SINOPSIS LENGKAP FILM INDONESIA BISMILLAH AKU MENCINTAIMU

SINOPSIS FILM

 

Assalamu alaikum sahabat yusril-paturusi.blogspot.com ! Kali ini blog ini akan membahas tentang sinopsis film Indonesia yang akan tayang pada tanggal 18 Juli 2013. Film ini berjudul BISMILLAH AKU MENCINTAIMU.

Ini dia sinopsis legkapnya :

Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 18 Juli 2013 (Wide)
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 86 min.
Studio : RK 23



CAST & CREW

Sutradara : Asep Kusdinar Produser : Erna Pelita Penulis Naskah : Asep Kusdinar Pemain :
Gilbert Marciano, Gea D'Syawal, Sam Moses, Aditya Darmawan 


SINOPSIS FILM 
Lafalkanlah Bismillahirrahmaanirrahiim dengan tulus, maka Allah akan menyertai langkah dan niat baik kita.
Inilah yang mengikat hati Egi (Gilbert Marciano) pada Fatimah (Ghea D'Syawal). Sebuah insiden memilukan membawa Egi, menghadapi takdir untuk bertemu dengan sosok Fatimah yang 180 derajat berbeda latar belakang kehidupannya.
Egi adalah individu yang bicara dan sikapnya pahit, urakan dan kasar serta terjerat fatamorgana narkoba. Sementara Fatimah adalah seorang putri kepala Pesantren yang santun, peka dan lembut, dan sangat meyakini bahwa yang terpenting adalah bahwa Allah menyertai hidupnya.
Lingkungan pesantren tempat Egi bersembunyi menggunakan identitas palsu, dan interaksinya dengan Fatimah di satu titik membuat Egi luruh pada makna lafal Bismillah. Termasuk, pada saat Egi berusaha untuk menyampaikan penemuan hatinya, mengutip kata kata bijak yang selalu disampaikan secara manis namun mendalam oleh Fatimah selama Egi berada di lingkungan pesantren tersebut. Lafal Bismillah dari Egi yang terakhir, diucapkan di momen kehidupan paling tragis yang pernah dialami Fatimah.
Karena, lafal tersebut diucapkan Egi, dalam bentuk "Bismillah Aku Mencintaimu".

Film BISMILLAH AKU MENCINTAIMU yag akan tayang pada tanggal 18 Juli 2013 ini termasuk film untuk memeriahkan Bulan Ramadhan ini dan juga OST-nya oleh Alm.Ustd. Jefri Al-Buchori. Jadi jangan lupa nonton yah ? Wassalamu alaikum wr,wb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar