Jumat, 19 Juli 2013

SINOPSIS LENGKAP FILM 300 : RISE OF AN EMPIRE (2013)

SINOPSIS FILM

 
Assalamu  alaikum sahabat yusril-paturusi.blogspot.com !!! Kali ini blog yusril-paturusi akan membahas film seru yang kabarnya akan tayang dibulan agustus 2013 ini. Film ini berjudul 300 : RISE OF AN EMPIRE.
Baiklah ini di Sinopsis Lengkap Film 300 : RISE OF AN EMPIRE (2013)

SINOPSIS LENGKAP :
Berdasarkan grafis terbaru Frank Miller novel "Xerxes", mengatakan dalam gaya visual yang menakjubkan dari blockbuster "300".
Mengambil bab baru dari epik-saga aksi fresh battlefield medan-perang segar di laut. Jendral Yunani Themistokles (Sullivan Stapleton) mencoba untuk menyatukan seluruh Yunani dengan memimpin muatan yang akan mengubah jalannya perang.
"300: Rise of An Empire" sebuah perang Themistokles melawan pasukan besar Persia yang dipimpin oleh makhluk-berubah-dewa Xerxes (Rodrigo Santoro), dan Artemesia (Eva Green), komandan pendendam angkatan laut Persia.

Bagaimana sinopsisnya sahabat yusril-paturusi.blogspot.com ? Seru kan ? Sinopsisnya saa seru apalagi filmnya, jangan lupa nonton yah ? Mungkin tanggal 2 Agustus 2013, tapi itu masih mungkin yah ? Wassalamu alaikum wr,wb...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar