Rabu, 07 Agustus 2013

Sinopsis Lengkap Film The Smurfs 2

SINOPSIS FILM

THE SMURFS 2 

Assalamu alaikum sahabat yusril-paturusi.blogspot.com, kali ini yusril-paturusi.blogspot.com akan membahas tentang  Sinopsis Lengkap Film The Smurfs 2. Film ini pasti lebih seru dari The Smurfs sebelumnya.

Sinopsis Lengkap Film The Smurfs 2 :
 
Genre : Animasi, Petualangan, Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 22 Juni 2013
MPAA Rating : Semua Umur


Durasi : 104 min.
Studio : Columbia Pictures
Official Site

CAST & CREW

Sutradara : Raja Gosnell Produser : Jordan Kerner Penulis Naskah : J. David Stem, David N. Weiss, Jay Scherick, David Ronn, Karey Kirkpatrick Pemain : Neil Patrick Harris, Christina Ricci, Hank Azaria, Katy Perry, Alan Cumming, Jayma Mays, Brendan Gleeson, J.B. Smoove, John Oliver, Alex Martin.

SINOPSIS :

"The Smurfs 2" akan menceritakan para Smurfs yang kembali ke dunia manusia untuk menyelamatkan salah satu anggota keluarga mereka. Smurfette diculik oleh penyihir jahat Gargamel, karena dia adalah satu-satunya yang mengetahui bagaimana mengubah makhluk ciptaan Gargamel yaitu Naughties, menjadi makhluk biru seperti Smurf. Dengan bantuan dari teman-teman mereka, Patrick dan Grace Windslow, para Smurf menuju ke Paris untuk menyelamatkan teman mereka.


Mudah-mudah The Smurfs 2 ini akan lebih sukses dibanding The Smurfs sebelumnya. Jangan lupa di nonton yah ? Untuk mengisi libur Idul Fitri kalian :) Wassalamu Alaikum wr.wb...

 Artikel Terkait :
Sinopsis Lengkap Film The Smurfs 2, Sinopsis Lengkap Film Animasi The Smurfs 2, Sinopsis Lengkap Film The Smurfs 2013, Sinopsis Film The Smurfs 2.

Terima Kasih Kepada Sumber :
http://www.wowkeren.com/film/smurfs_2_the/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar