Kamis, 08 Agustus 2013

Sinopsis Lengkap Film Animasi Planes

SINOPSIS FILM

Planes

Assalamu alaikum sahabat yusril-paturusi.blogspot.com. Kali ini yusril-paturusi.blogspot.com akan membahas tentang Sinopsis Lengkap Film Animasi Planes. Film ini hampir mirip dengan Film animasi Cars. Bedanya film animasi planes ini menceritakan tentang pesawat.

Berikut Sinopsis Lengkap Film Animasi Planes :

Genre : Animasi, Keluarga
Tanggal Rilis Perdana : 09 Agustus 2013
MPAA Rating : Semua Umur
Studio : Walt Disney Pictures

CAST & CREW

Sutradara : Klay Hall
Produser : Traci Balthazor
Pemain :
Dane Cook, Anthony Edwards, Val Kilmer, Stacy Keach, Cedric the Entertainer, Teri Hatcher, Brad Garrett, Roger Craig Smith, Gabriel Iglesias, Carlos Alazraqui, Julia Louis-Dreyfus, John Cleese, Priyanka Chopra, Sinbad, Colin Cowherd.

SINOPSIS
Disney mengemas suatu aksi dan petualangan animasi komedi yang dibintangi Dusty, si besar hati, pesawat yang cepat terbang yang bermimpi bersaing di kompetisi balapan di udara yang paling menggembirakan di dunia dalam sejarah. Hanya ada beberapa masalah yang tidak terlalu kecil Dusty tidak benar-benar dibangun untuk mengikuti balapan dan dia juga takut ketinggian.
Meskipun ketakutan dan dengan dorongan dari mentornya, seorang penerbang angkatan laut bernama Skipper, Dusty yang sedikit memenuhi syarat untuk kompetisi besar. Rasa ingin mengikuti balapan dan kecepatan mulai ada dalam Dusty. Namun, juara bertahan dari sirkuit balap, Ripslinger, tidak akan berhenti untuk melihat Dusty gagal.
Ketika bencana menyerang selama klimaks dari balapan terakhir, keberanian Dusty ini dimasukkan ke ujian akhir. Dengan dukungan dari teman-teman lama dan baru, Dusty mencapai ketinggian ia tidak pernah ia impikan, dan membuat dunia terpesona melihatnya.

Foto-foto Film Animasi Planes :




Yah, Begitulah kira-kira Sinopsis Film Animasi Planes yang akan ditayangkan di bioskop tanggal 9 Agustus 2013 ini. Jangan lupa nonton yah ? Wassalamu Alaikum...


Artikel Terkait :
Sinopsis Film Animasi Planes, Sinopsis Lengkap Film Planes, Sinopsis Planes, Jalan Cerita Film Animasi Planes.

Terima Kasih kepada Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar