Jumat, 27 Desember 2013

Arti Kata Cabe-cabean (Apa itu Cabe-cabean ?)

ARTIKEL UNIK DAN MENARIK
INFO UNIK DAN MENARIK
BERITA UNIK DAN MENARIK
Setelah anak gaul sukses memperenalkan istilah 4L4y (dibaca alay) :D Kini muncul istilah baru yang membuat banyak orang awam kebingungan. Istilah bari itu yakni "Cabe-cabean". Dari situlah muncul banyak pertanyaan seperti  :
- Apaan tuh ?
- Gue nggak ngerti. Kasih tau dong.
- Ini bahasa planet yah ? *gubrak
- DSB (dibaca dan sebagainya) :D
 Daripada kebingungan, lebih baik simak penjelasan yusril-paturusi.blogspot.com berikut ini :

Menurut berbagai submber  :

1. Menurut yahoo!!!
Pertanyaan :
saya bingung kalau ada teman yang ngobrol tentang cabe-cabean.
Emang apaan sih Cabe-cabean.
maklum saya gak gaul..
Jawaban : 
Cabe-cabean adalah istilah untuk cewek-cewek ABG yang sok gaul.
2. Menurut Kompas
Cabe-cabean sebenarnya hanya merujuk pada gadis belia usia SMP dan SMA yang senang keluyuran di malam dan nongkrong di dunia balap liar. Kelakukan para `cabe-cabean` ini sudah bikin prihatin karena si gadis belia seperti memaksakan tren yang tak patut.
3. MenurutSaya Pribadi
Cabe-cabean adalah sebuah istilah anak gaul jaman sekarang yang berarah ke cewek yang masih belia (yah... sekitar usia SMP dan SMA lah). Dan masih dalam keadaan hot-hotnya, seperti kayak cabe gitu...

Okey, semoga anda dapat pengertian yang baik tentang cabe-cabean di yusril-paturusi.blogspot.com ini.
Wassalamu Alaikum :D

20 komentar:

  1. Cabe cabean memang menggairahkan dan sangat menarik

    Obat Infeksi Saluran Kemih

    BalasHapus
  2. Ini artikel sangat kren sekali saya saya sangat suka bisa mengunjungi blog anda

    Obat Penyakit Ambeien

    BalasHapus
  3. Sue men article is beautiful no thanks whot are miss u love me.

    Pengobatan Penyakit Kista

    BalasHapus
  4. Susah hamil karena tuba fallopi tersumba atau saluran indung telur tersumbat ! Atasi dengan cara melancarkan saluran indung telur yaitu dengan Obat Herbal Tuba Fallopi dari obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak

    BalasHapus
  5. Menyembuhkan jantung koroner dengan pengobatan ala alternatif yang aman dan tanpa efek samping, Ingin info lebih lanjut bisa langsung kunjungi website resmi kami Obat Penyakit Jantung Koroner

    BalasHapus
  6. Mengatasi penyakit gondok dengan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan obat penyakit gondok yaitu Ace Maxs, yang sangat ampuh aman dan cepat tidak menimbulkan efek samping apapun.

    BalasHapus
  7. Cara mengatasi kanker hati dengan ramuan herbal yang sangat efektif mengatasi kanker darah dengan cepat aman dan tidak mengandung efek samping. Ramuan herbal untuk obat tradisioanl kanker hati yang terbuat dari bahan tradisional yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji klinis untuk menghancurkan sel kanker hati dengan cepat.

    BalasHapus
  8. Kami adalah agen obat herbal terpercaya yang siap melayani anda dengan layanan terbaik kami yaitu kirim barang dulu dan setelah sampai baru transfer pembayaran

    Obat Herbal Tuba Fallopi
    Tips Obat Jantung
    Pengobatan Kanker Ginjal
    Tips Obat Penyakit Gondok

    BalasHapus
  9. TIps menyembuhkan penyakit hernia dengan metode pengobatal ilmiah dari obat herbal ace maxs perpaduan antara kulit manggis

    dan daun sirsak yang sudah sangat teruji khasiat dan manfaatnya. Ace maxs adalah produk unggulan dari PT.H2O internasional yang

    sudah memiliki legalitas yang resmi dari BPOM.

    Obat Penyakit Hernia
    Obat Turun Berok Pada Wanita
    Obat Hernia Pada Anak Laki-Laki
    Obat Hernia Tanpa Operasi
    Obat Alami Penyakit Hernia
    Obat Herbal Hernia
    Obat Herbal Penyakit Hernia
    Obat Hernia Pada Anak
    Obat Hernia Setelah Melahirkan

    BalasHapus
  10. Thanks so much for the service on your website, we as a news reader such very proud of the service in your website.

    Tips Obat Gondok
    Obat Gondok Untuk Ibu Menyusui
    Pengobatan Gondok Beracun
    Obat Penyakit Gondok Untuk Anak
    Obat Penyakit Gondok

    BalasHapus
  11. Kami selaku agen obat herbal dari perusahaan aryanto herbal siap melayani anda dengan baik situs resmi kami bisa anda lihat disini

    Obat penyakit hernia

    Obat Ambeien Tradisional

    BalasHapus
  12. Kabar gembira karena sekarang kami akan meluncurkan produk yang berkualitas untuk mengatasi

    keluhan pada permasalah kulit. Produk yang berkualitas dan akan segera luncur

    Glucolife
    Cara Memesan Glucolife
    Cara Menjadi Agen Glucolife

    BalasHapus
  13. Mengobati penyakit jantug koroner dengan metode pengobatan herbal dari ramuan tradisional perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan ACE MAXS 350ml. Ace maxs sebagai pengobatan jantung koroner yang sangat ampuh

    BalasHapus