Minggu, 30 Maret 2014

"DORAEMON : STAND BY ME (2014)" akhir episode Doraemon ?

ARTIKEL UNIK DAN MENARIK
INFO UNIK DAN MENARIK
BERITA UNIK DAN MENARIK
 
Siapa sih yang tidak kenal dengan kartun Jepang yang satu ini. Kartun yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujio (Hiroshi Fujimoto) ini akan menggarap movie terbarunya sekaligus movie terakhirnya. Banyak yang mengatakan berita ini HOAX tapi sebenarnya tidak. 
Berikut sedikit cerita yang akan ada di Movie Terbaru Doraemon ini :

 
Dalam rangka merayakan ulang tahun pencipta Doraemon yang ke 80 yaitu Fujiko F Fujio, tim Doraemon berencana membuat film 3D untuk tahun 2014. Movie ini akan diberi judul "Stand By Me". Ceritanya akan mengingatkan “Doraemon datang dari masa depan dan tentu  bisa pulang kembali kapanpun”  dan menyampaikan bahwa kehidupan sehari-hari yang dilalui belum tentu akan berlanjut dan sangat berharga.

Alur cerita sendiri akan memiliki dua konsep yaitu Sad Story (Kisah Sedih) dan Happy Story (Kisah Senang) yang berdasar pada “Nobita no Kekkon Zenya”, “Mirain no Kuni kara Harubaruto”, “Sayonara,  Doraemon” serta ditambahkan dengan unsur-unsur baru.
Film ini rencananya juga akan dirilis pada musim panas tahun 2014, jadi berkisar pada bulan juni-juli. Jadi sobat mesti sedikit bersabar jika ingin menyaksikan film ini.
Yang kami tunggu dari movie ini adalah Kisah Sedihnya. Di movie terbaru ini akan ada cerita Doraemon yang akan meninggalkan Nobita dan membiarkan dia menjadi anak yang mandiri. CATET !!!

Ini adalah sebagian foto untuk mengenang doraemon :

salah satu film doraemon
 
Doraemon 3D Stand By Me
Jadi nggak sabar, kan nonton movie terakhir dari kartun Jepang kesayangan kita ini ? Tunggu saja yah pada musim panas tahun 2014, kira-kira bulan Agustus. Oke, cukup untuk  movie terakhir Doraemon-nya yah ? Jadi sedih...

 

1 komentar:

  1. baru tau nih cerita doraemonnya
    http://www.obattrigliseridatinggi.xyz/

    BalasHapus