Sabtu, 31 Mei 2014

Teman Khayalan Terseram


ARTIKEL UNIK DAN MENARIK
INFO UNIK DAN MENARIK
BERITA UNIK DAN MENARIK


Assalamu alaikum wr.wb sahabat yusril-paturusi.blogspot.com. Kali, ini yusril-paturusi.blogspot.com akan membahas tentang teman khayalan. Pada masa kanak-kanak seorang anak mungkin mempunyai teman khayalan. Teman khayalannya tersebut dapat anak gunakan untuk bermain maupun sekedar cerita fantasi. Namun, bagaimana halnya teman khyalan yang berikut ini. Bukan sekedar teman bermain tetapi juga dapat menggangu mental si Anak.
Berikut 5 Teman Khayalan terseram  :

1. Hantu muka rata
Seorang ibu pernah bertanya kepada anaknya tentang teman khayalan anaknye tersebut. Anaknya bercerita bahwa ia memiliki teman khayalan yang suka merangkak di kamar ayah dan ibuunya. Temannya tersebut ia beri nama 'creeper man'. Kemudian saat ibu bertanya seprti apa wujud temannya tersebut, ia mengatakan bahwa temannya tersebut tidak memiliki wajah, atau muka rata. Hal ini membuat ibunya sangat ketakutan.

2. Roger
Seorang kakak yang menceritakan teman khayalan adiknya. Teman khayalan adiknya tersebut bernama Roger yang memiliki istri dan 9 anak dan tinggal dibawah meja dapur rumahnya. Menurut adiknya Roger telah tinggal bersama dengan keluarganya selama 3 tahun, dan kini mereka telah tiada karena telah ditembak oleh adiknya tersebut.

3. Kakek yang datang kembali
Seorang anak perempuan menceritakan kepada ibunya bahwa ada seorang laki-laki yang sering datang ke kamarnya setiap malam dan memberikan tanda salib di dahinya. Tapi, ibunya hanya menganggap bahwa cerita putrinya tersebut hanyalah khayalannya. Namun, saat sang nenek datang dan membawa foto-foto sang kakek yang telah meninggal 16 tahun yang lalu putrinya langsung mengatkan bahwa itulah laki-laki yang sering datang ke kamarnya saat malam hari. Dan kemudian sang ayah juga mengatakan bahwa dulu ayahnya sering memberi tanda salib di dahinya.

4. Kelly
Seorang anak pernah menceritakan kepada ibunya tentang teman khayalannya yang bernama Kelly dan tinggal di lemari bajunya. Menurut sang anak ia sering bermain dengan Kelly, lalu lagi-lagi sang ibu hanya menganggap bahwa itu hanya teman khayalan. Namun, saat sang ibu dan ayahnya menonton film  The Amytyville, sang anak langsung muncul saat ada adegan anak pemilik rumah tersebut meninggal, dan kemudian ia mengatakan, "Ayah, itu sepertinya mirip degan Kelly," ujarnya. Lalu ayah bertanya "Kelly siapa?" "Yah, ayah tahukan gadis yang meninggal di lemari bajuku?" jawab sang anak.

5. The Captain
Seorang anak berusia 7 tahun memiliki teman khayalan yang bernama The Captain. The Captain tersebut selalu mengajak ia bermain dan mengobrol. Kemudian The Captain mengatkan bahwa saat ia besar nanti ia akan menjadi seorang pembunuh, dan The Captain juga menyebutkan siapa saja yang akan dibunuh. Tapi, anak itu tidak mau jadi pembunuh, hingga ia pun menangis saat bercerita dengan ibunya, karena The Captain selalu memaksanya untuk menjadi pembunuh sepertinya.

Orang tua juga harus memperhatikan perkembangan dan imajinasi anak. Selama perkembangan atau imajinasi itu baik dan tidak mengganggu mental sang anak, teman khayalan sah-sah saja.

Sumber  : palingseru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar