Kamis, 16 Mei 2013

Sekolah Terseram di Dunia

 ARTIKEL UNIK DAN MENARIK
INFO UNIK DAN MENARIK
BERITA UNIK DAN MENARIK
Assalamu Alaikum wr wb... Kali ini saya akan memposting tentang Sekolah Terseram di Dunia. Mumpung ini malam jum'at, kan ? Jadi, postingan ini akan menemani malam jum'at kamu. Okey, ini dia  Sekolah Terseram di Dunia. CEKIDOT !!!

1.St. Joseph's College, Emmitsburg, MD

sekolah ini,dulunya di pake sebagai rumah sakit di jaman perang dahulu kala. nah, murid murid yang sekolah disini suka bilang kalo mereka suka ngeliat hantu-hantu gentayangan di koridor dan suka ngeliat dokter ngebawa alat-alat rumah sakit.
ngeri nggak ?

 

2. Lourdes High School, Chicago, IL

guru-guru sama anak muridnya mengaku sering kali mendengar jejak kaki dan alunan musik yang bergema di sepanjang koridor. tapi, anehnya, belum ada orang yang berhasil merekam dan menyebarkan bebunyian musik tersebut. sekolah ini berlokasi 4034 West 56th Street in Chicago.
(Hayooo ?)

 

3.Decatur High School - Decatur, AL

di sekolah yang modern ini, para murid-murid dan guru sering kali melihat siluet putih dan suara jejak langkah yang sampai sekarang belum ada orang yang bisa menjelaskan persis bagaimana bunyi suaranya.

(LANJUTTT ?)

 

4. Henderson State University - Arkadelphia, AR

Sewaktu kampus ini masih jadi "Methodist college",ada seorang cowok yang jatuh cinta sama cewek yang berasal dari Ouachita Baptist University, yang notabene cuma bersebrangan sama universitas ini.
nah, temen-temen si cowok ini terus ngeyakinin dia kalo hubungannya nggak bakal berjalan dengan baik di karenakan perbedaan sekolah dan agama.karna terpengaruh temen-temennya, si cowok ini akhirnya berhenti buat ketemuan sama si cewek.
buntut-buntutnya, pas prom/ homecoming. si cewek ngeliat cowok tersebut ngebawa atau milih cewek lain selain dirinya, karna sakit hati, dia akhirnya bunuh diri.
nah, sampe sekarang,setiap minggu-minggu menjelang prom, hantu si cewek selalu ada di asrama cewek Henderson State University,buat mencari-cari cewek yang jadi pasangan prom pacarnya waktu itu. sampe sekarang, murid-murid disana memanggil hantu cewek itu dengan sebutan "black lady"
(Cemburu di bawa mati, hiiihhh...)

5. Gorman School - Lebec, CA
nah, kalo sekolah yang satu ini emang udah angker sejak taun 1983,taun sekolah ini dibuat.
sekolah ini emang di buat di atas ladang seorang anak kecil berumur 12 taun yang bernama,harriet. anak kecil tersebut meninggal karna kelindes traktor milik ayahnya.
nah, mayatnya sendiri d kubur di bawah panggung auditorium.banyak dari guru-guru,murid,dll yang ngeliat dirinya di auditorium.
pada tahun 1940-an.setelah diadakannya perkumpulan wanita,anak itu muncul di hadapan seorang wanita tua mencoba memperingati wanita itu untuk tidak keluar dari pintu depan,sayangnya, wanita tersebut tidak acuh kepada peringatan si hantu harris kecil tersebut dan menganggapnya hanya halisinasi belaka,dan benar saja, waktu wanita tersebut keluar dari pintu depan ia tergelincir oleh salju yang baru jatuh.dan menyebabkan pinggulnya patah.

6. Eastern Illinois University - Charleston, IL
hantunya bernama mary. dia selalu menghantui hall asrama disini.arwahnya selalu berpindah pindah dari ruangan ke ruangan, memastikan pintu terkuci dan suka menghidup-matikan stereo dan tv yang ada di sekolah ini.
sebenernya,dia di sisi lain,dia selalu bertingkah seperti seorang ibu.
pada tahun 1981, ada seorang anak perempuan yang membiarkan pintu kamarnya agak sedikit terbuka di suatu malam.dan hantu mary datang melayang ke kamarnya seperti seolah seolah dia sedang mengecek keadaan anak itu.
hantu mary sendiri dikabarkan dulunya adalah seorang penasihat yang dibunuh oleh seorang penjaga yang mengalami gangguan jiwa di lantai tiga hall Pemberton yang berada di asrama wanita di sekolah ini.

 
7.
George Wright School


sekolah ini saking ankernya, sampe di robohin sama penduduknya.
katanya,di sini pas jadi sekolah juga udah banyak ilalang-ilalang dan rumput-rumput liar yang mengelilingi bangunan ini.(kebayang kan gan, seremnya)
nah ada 2 ruangan disini yang terkenal sangat amat angker.
di ruangan pertama,banyak yang
bilang kalo berada disini 20 menit aja,kita bisa mendengar suara jeritan laki-laki yang di dekat pintu yang menuju ke arah gymnasium.banyak juga yang melihat sepasang sepatu 80-an yang seringkali muncul dan hilang secara tiba-tiba.juga suara motor yang suka muncul tiba-tiba dan hanya bisa terdengar dari luar sekolah tersebut.
dan, setelah sekolah itu dihancurkan dan tidk dipakai lagi, anehnya tidak ada tanda "dilarang masuk" yang biasa di pasang di bangunan yang sudah tidak terpakai.karna itu, ini dia pengalaman seseorang yang pernah masuk kedalam.

Okey, itu tadi Sekolah Terseram di Dunia. Ada yang mau sekolah disana ? Ya udah, Wassalamu Alaikum wr wb...

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar